Headlines News :

Alamat :

Jl Pesantren No 07 Kp. Babakan Rt 04/03 Desa Jasinga Kecamatan Jasinga Kab. Bogor 16670 Telp. 0251 8686273 / 0857 819 26662 PIN BB 5F84446 (PENGELOLA : ENGKOS KOSASIH)

Mesin Penghasil Uang

Home » » TINJAUAN

TINJAUAN

Written By Engkos on Selasa, 24 Juni 2014 | 21.55

 

Berlatar belakang dari perkembangan zaman, terutama IT, maka kami merasa perlu untuk mengimbangi perkembangan tersebut, yang semestinya kita respon dengan sebaik mungkin. Media internet sangat memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Isi Pulsa, Bayar Listrik, Telepon Rumah, Speedy, Pajak, Asuransi, Cicilan Kendaraan, PDAM,bahkan pengiriman uang via Internet. Ini sudah menjadi kebutuhan kita semua. Orang zaman sekarang membutuhkan kepraktisan, efesien, dan instant, sehingga mereka tidak mau melakukan transaki tersebut diatas dengan rumit, harus ngantri berlama-lama, dan membutuhkan waktu yang lama pula.

Berbekal itu semua kami AZRUL LOKET ONLINE ( AZRUL ONLINE) Merasa terpanggil untuk melayani kebutuhan masyarakat tersebut, dan mempermudah bagi mereka untuk bertransaki, dan melakukan pembayaran-pembayaran tersebut. Alhamdulillah sejak tanggal 16 Mei 2014, dengan izin Allah SWT dengan resmi kami membuka LOKET PEMBAYARAN ONLINE dengan nama AZRUL ONLINE 

Layanan Pembayaran Online ini di prakarsai oleh sebuah Perusahaan yang bernama PT. ARINDO PRATAMA, yang sudah berkiprah melayani masyarakat dalam memenuhi pelayanan masyarakat, PT Arindo Pratama merupakan Mitra dari Bank BNI untuk memberikan layanan kepada masyarakat. 

Semoga Loket Pembayaran Online (AZRUL ONLINE) yang berlokasi di Kp. Babakan Rt 04/03 Desa Jasinga Kecamatan Jasinga Kab. Bogor - Jawa Barat bisa bermanfaat, khusnya warga Jasinga dan umumnya warga Kab. Bogor, amien.

AZRUL ONLINE
Alamat : Kp. Babakan Rt 04/03 Desa Jasinga Kec. Jasinga Kab. Bogor
Telepon : 0251 8686273 / 0857 819 26662

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

WEBSITE IKLAN GRATIS

MS-TRONIK BISNIS PULSA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

HAYOO MESSENGER

pasang iklan Batman Begins - Vertical Resize bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. LOKET PEMBAYARAN "AZRUL ONLINE" - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template